Kamis, 08 Januari 2015

Thankful for the giving ALLAH SWT

Bersyukurlah yang masih mempunyai sahabat-sahabat yang berada di samping kita. Bahkan sahabat adalah anugerah terindah yang ALLAH SWT beri sesudah kedua orangtua kita. Sungguh...

Sahabat kau adalah udara
Udara di setiap hembusan nafasku
Apalah arti seorang aku jika tanpamu?
Aku adalah salah satu makhluk-Nya yang lemah tak berdaya

Dengan kuasa-Nya kau diciptakan
Sebagai pelengkap dalam kehidupanku
Kau menopangku ketika aku akan terjatuh
Kau memberiku semangat agar aku bangkit dari keterpurukan

Sahabat...
Kau selalu ada di saat suka
Kau selalu ada di saat duka
Tak peduli akan waktu

Kau memahami semua sifatku
Terkadang aku egois
Terkadang aku acuh tak acuh
Tapi kau membalas dengan perhatian dan ketulusan di setiap sifatku

Entah apa yang bisa aku berikan kepadamu
Aku hanya bisa bersyukur
Aku hanya bisa berdo'a kepada Sang Pencipta
Semoga persahabatan kita abadi sepanjang masa

Ya ALLAH...
Terima kasih Engkau memberikan sahabat terbaik seperti mereka kepadaku
Terima kasih atas segala anugerah yang Engkau beri dalam hidupku
Terima kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to My Blog: Aland Andin's Story Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang